Cutting Sticker Tangerang

Cutting Sticker Tangerang

Cutting Sticker Tangerang

Cutting sticker adalah proses fabrikasi serbaguna yang biasanya menggunakan cetakan yang dirancang khusus yang ditempelkan pada mesin khusus untuk mengubah bahan stok. Sangat cocok untuk berbagai bahan, dan berbagai aplikasi dan industri. Selain itu, proses pemotongan mati menawarkan beberapa kemampuan operasi pemotongan yang berbeda.

Cutting sticker tangerang Pemotongan: memotong desain khusus melalui seluruh bahan. Sebagai contoh, ketika die memotong plastik dengan backing adhesif, die memotong melalui face plastik, adhesive, dan lapisan material backing. Desain sepenuhnya terpisah dari bahan stok.

Membuat Lubang: Perforating menghasilkan serangkaian lubang berlubang yang menahan desain cutting sticker di tempat pada bahan stok. Desainnya tidak sepenuhnya terpisah dari bahan stok, tetapi dapat dengan mudah dilepaskan di sepanjang garis berlubang.

Penilaian: Daripada memotong sepenuhnya melalui bahan stok, mencetak meninggalkan kesan mati, indentasi, atau pemotongan parsial pada titik stres tunggal. Skor yang dihasilkan biasanya hanya menembus atau memotong 50% dari bahan yang mengurangi ketebalan pada titik stres, memungkinkan untuk lipatan profil persegi.

Lipatan: Mirip dengan proses penilaian, lipatan menciptakan garis lipatan pada bahan stok. Namun, tidak seperti scoring, lipatan membentuk kembali material untuk memiliki tonjolan lentur ke dalam antara dua titik tegangan paralel. Memiliki dua titik tegangan meningkatkan fleksibilitas material pada lipatan dan mengurangi jumlah tekanan pada material pada setiap titik ketika dilipat.

Jenis Alat dan Layanan Pemotongan
Ada beberapa jenis layanan cutting sticker tangerang yang tersedia, termasuk cutting sticker flat dan digital cutting sticker. Setiap variasi proses memberikan keuntungan dalam hal aplikasi manufaktur, serta keterbatasan dalam hal kemampuan material, toleransi, output produksi, biaya, dll.

Digital cutting sticker adalah proses fabrikasi yang mengubah bahan tanpa menggunakan cetakan. Sebaliknya, penyedia layanan pemotongan digital menggunakan laser, blade, dan bit pahat yang dikontrol komputer untuk menghasilkan potongan, skor, dan lipatan. Proses ini cocok untuk aplikasi pengonversi bahan geser rendah yang membutuhkan waktu cepat dan biaya rendah sambil mempertahankan presisi tinggi.

Mesin dan Komponen
Bergantung pada jenis proses pemotongan yang dilakukan, proses pemotongan tersebut menggunakan berbagai mesin pemotong mati dan pemotongan mati untuk menghasilkan potongan, desain, dan bagian yang diinginkan.

Proses pemotongan di putar menggunakan mesin die rotari dan cetakan silindris yang dirancang khusus. Rotary press menggunakan die rotary silinder yang fleksibel dan solid, tergantung pada material yang dipotong, spesifikasi yang diperlukan, batasan biaya investasi, dan waktu tunggu yang diinginkan.

About the Author

Comments are closed.